PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK SINGKONG PEDAS (studi kasus pada dona home industry food and snack di Baturaja)

Anisa, Wahida and Rosmala, Dewi, S.E., M.Si. and Nourma, Wulanda, S.Pd., M.M. (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK SINGKONG PEDAS (studi kasus pada dona home industry food and snack di Baturaja). Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of COVER nisa .pdf] Text
COVER nisa .pdf

Download (769kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (470kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini membahas Pengaruh Kualitas Produk (X1), dan Harga (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) studi kasus pada Dona home industry food and snack di Baturaja. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja langsung ke store Dona home industry food and snack di Baturaja yang berjumlah 88 orang. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda yang menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Hasil analisis menunjukan bahwa Variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada Dona home industry food and snack di Baturaja baik secara parsial maupun simultan. Koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,595. Hal ini menunjukan berarti sumbangan pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk sebesar 59,5% sedangkan sisanya 40,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model ini seperti promosi, saluran distribusi (Kotler, P., & Keller, 2016).

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen
UBR > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Yudith Unbara
Date Deposited: 17 May 2025 04:12
Last Modified: 17 May 2025 04:12
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/2346

Actions (login required)

View Item
View Item