Nanik, Pratiwi and Eriyanti, Eriyanti, M.Pd. and Siti, Muyaroah, M.Pd. (2022) IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING OLEH DOSEN DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER.pdf
Download (383kB)
ABSTRAK.pdf
Download (62kB)
BAB I.pdf
Download (104kB)
BAB II.pdf
Download (155kB)
BAB III.pdf
Download (138kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (197kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (35kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (109kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Blended Learning Oleh Dosen Di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Baturaja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantatif dengan metode deskriptif. Populasi penelitian berjumlah 35 orang. teknik pengumpulan data berupa kuisioner dengan alat pengumpulan data berupa angket G-Form. Teknik analisis data menggunakan rumus persentase. Berdasarkan hasil penelitian, untuk Rancangan Pembelajaran Blended Learning diperoleh hasil 84,56% dengan kriteria baik. Penerapan Pembelajaran Blended Learning didapat hasil 77,54% dengan kriteria baik. Dan Evaluasi Pembelajaran Blended Learning didapat hasil 82,29% dengan kriteria baik. Dari hasil penelitin tersebut dapat dikatakan bahwa Implementasi Blended Learning Oleh Dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Baturaja pada kriteria baik dengan persentase 81,45%.
Kata kunci: Implementasi, Blended Learning, Dosen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan UBR > Teknologi Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan Library of Congress Subject Areas > UBR > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Yudith Unbara |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 05:05 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 05:05 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/1000 |