Mario Panca, Zarma and Noviansyah, Noviansyah, S.E., M.Si. and Ali, Akbar, S.E., M.Si. (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANANG PHOTOCOPY DI KECAMATAN LUBUK RAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER MARIO.pdf
Download (3MB)
ABSTRAK MARIO.pdf
Download (350kB)
BAB I MARIO.pdf
Download (2MB)
BAB II MARIO.pdf
Download (5MB)
BAB III MARIO.pdf
Download (4MB)
BAB IV MARIO.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (868kB)
BAB V MARIO.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
DAFTAR PUSTAKA MARIO.pdf
Download (584kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Jumlah populasi sebanyak 40 Responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis secara parsial Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai t-hitung sebesar -5.353 Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai t-hitung sebesar 6.956. Secara simultan didapatkan ada pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai Fhitung sebesar 24.713. Koefisien determinasi (R Square) yang diperoleh sebesar 0,572. Hal ini menunjukkan berarti sumbangan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 57,2% sedangkan sisanya yaitu 42,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar variabel yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini yaitu Kualitas Produk, Citra Merk, Keputusan Pembelian, dan loyalitas Pelanggan. (Budiasa, 2021:15).
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen UBR > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Yudith Unbara |
| Date Deposited: | 15 May 2025 03:21 |
| Last Modified: | 15 May 2025 03:21 |
| URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/2339 |
