PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANANG PHOTOCOPY DI KECAMATAN LUBUK RAJA

Mario Panca, Zarma and Noviansyah, Noviansyah, S.E., M.Si. and Ali, Akbar, S.E., M.Si. (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANANG PHOTOCOPY DI KECAMATAN LUBUK RAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of COVER MARIO.pdf] Text
COVER MARIO.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK MARIO.pdf] Text
ABSTRAK MARIO.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of BAB I MARIO.pdf] Text
BAB I MARIO.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II MARIO.pdf] Text
BAB II MARIO.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB III MARIO.pdf] Text
BAB III MARIO.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB IV MARIO.pdf] Text
BAB IV MARIO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)
[thumbnail of BAB V MARIO.pdf] Text
BAB V MARIO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA MARIO.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA MARIO.pdf

Download (584kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Jumlah populasi sebanyak 40 Responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis secara parsial Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai t-hitung sebesar -5.353 Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai t-hitung sebesar 6.956. Secara simultan didapatkan ada pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anang Photocopy di Kecamatan Lubuk Raja dengan nilai Fhitung sebesar 24.713. Koefisien determinasi (R Square) yang diperoleh sebesar 0,572. Hal ini menunjukkan berarti sumbangan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 57,2% sedangkan sisanya yaitu 42,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar variabel yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini yaitu Kualitas Produk, Citra Merk, Keputusan Pembelian, dan loyalitas Pelanggan. (Budiasa, 2021:15).

Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen
UBR > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Yudith Unbara
Date Deposited: 15 May 2025 03:21
Last Modified: 15 May 2025 03:21
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/2339

Actions (login required)

View Item
View Item