Septi, Ambari and Yunizir, Djakfar, M.I.P. and Septianita, Septianita, S.P. , M.Si. (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIAHELASHES STUDIO DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM. Other thesis, Universitas Baturaja.
Cover septi ambari.pdf
Download (166kB)
ABSTRAK-1 SEPTI.pdf
Download (91kB)
BAB I SEPTI.pdf
Download (90kB)
BAB II SEPTI.pdf
Download (234kB)
BAB III SEPTI.pdf
Download (30kB)
BAB IV SEPTI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (783kB)
BAB V SEPTI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12kB)
DAFTAR SEPTIPUSTAKA.pdf
Download (224kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Diahelashes Studio Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Melalui Media Instagram. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan model pemilihan strategi, yaitu (janji
(promisisng), tawaran (pregiving), dan pencitraan positif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah peneliti kemukakan, maka dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pemilik atau admin Diahlashes Studio untuk membangun komunikasi dengan konsumennya yaitu Promotion Strategy. Strategi komunikasi pemasaran Diahelashes Studio yang dilakukan melaui kegiatan
promosi meliputi pemberian janji (promising), tawaran (Pregiving), dan pencitraan positif. Pemberian janji (promising) dari Diahelashes Studio dalam bentuk diskon atau
potongan harga. Bentuk -bentuk promosi yang diberikan Dialashes Studio adalah jika konsumen mengambil 3 treatment maka akan diberi harga Rp 99.000. Selain itu Dialashes Studio juga memberikan tambahan potongan 10% jika konsumen tag Instagram. Strategi pemberian diskon ini terbukti dapat meningkatkan jumlah Diahelashes Studio. Promosi dalam bentuk penawaran dari Diahelashes Studio dalam bentuk penyebarluasan hasil karyanya di media sosial Instagram. Dialashes Studio
melakukan penawaran dengan cara memberikan potongan harga disetiap pelayanan jasanya. melalui instagram Diahelashes Studio sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat yang dilakukan Diahelashes Studio di media instagram adalah dengan memposting kegiatan-kegiatan yang dilaaukan di Diahelashes Studio, memberikan pernyataan bahwasanya walapun potongan harga dan diskon diberikan namun tidak mengurangi kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan Diahelashes Studio. Selain itu Diahelashes Studio juga memberikan diskon kepada konsumen yang memberikan ulasan yang baik terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan Diahelashes Studio.
Kata Kunci: Startegi Komunikasi Pemasaran, Instagram
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FISIP > Ilmu Komunikasi UBR > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Yudith Unbara |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 02:14 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 02:14 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/1168 |