Lusilia, Lusilia and Nazipawati, Nazipawati, S.E., .M.Si. and Rosmala, Dewi, S.E., M.Si. (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA GURU (Studi Kasus) DI SMK N 1 BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER.pdf
Download (528kB)
ABSTRAK LUSILIA 1811023.pdf
Download (202kB)
BAB 1.pdf
Download (124kB)
BAB II.pdf
Download (257kB)
BAB III.pdf
Download (280kB)
BAB IV...pdf
Restricted to Repository staff only
Download (139kB)
BAB V...pdf
Restricted to Repository staff only
Download (419kB)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (115kB)
Abstract
Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus) Di Smk N 1 Baturaja. Populasi dalam penelitian ini adalah 42 guru di SMK N 1 Baturaja. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat Regresi Linear Berganda. Nilai F hitung sebesar 89,046 lebih besar dari F tabel sebesar 3,24 menyatakan bahwa Motivasi dan Kompetensi kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kinerja guru (Studi Kasus) Di SMK N 1 Baturaja. Hasil analisis menjelaskan nilai t hitung masing-masing variabel Motivasi (X1) sebesar 4,611 dan Kompetensi Kerja (X2) sebesar 9,574 lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel sebesar 2,02269 menyatakan seluruh variabel secara parsial berpengaruh Motivasi Dan Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus) Di SMK N 1 Baturaja. nilai koefisien determinasi (R square) sebesar 0,820 artinya dalam hal ini sumbangan pengaruh sebesar 82%, sedangkan sisanya 18% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar variabel yang dimasukan dalam model penelitian ini, yaitu motivasi kerja, tanggung jawab disiplin dan insentif (Sedarmayanti, 2017:228).
Kata Kunci :Motivasi, Kompetensi Kerja dan Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen UBR > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Yudith Unbara |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 03:31 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 03:31 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/2245 |