PENGARUH MODAL USAHA DAN PENGALAMAN BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ONLINE SHOP DI KOTA BATURAJA

LINDA, HAYANI and Noviansyah, Noviansyah,SE.M.Si and Titie, Syahnaz,SH.MH (2021) PENGARUH MODAL USAHA DAN PENGALAMAN BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ONLINE SHOP DI KOTA BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (993kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

Linda Hayani : 1711001. Pengaruh Modal Usaha dan Pengalaman Bisnis Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Skripsi S1 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Baturaja. dibawah bimbingan Noviansyah, S.E., M.Si sebagai pembimbing I dan Titie Syahnaz Natalia, S.H., M.H sebagai pembimbing II.

Penelitian ini membahas tentang pengaruh modal usaha dan pengalaman bisnis terhadap keberhasilan usaha online shop di kota Baturaja. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner online. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 58 pelaku online shop.

Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Secara parsial Modal Usaha (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja dan Pengalaman Bisnis (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Secara simultan Modal Usaha (X1) dan Pengalaman Usaha (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,916 hal ini berarti sumbangan pengaruh variabel Modal Usaha (X1) dan Pengalaman Usaha (X2) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Online Shop di Kota Baturaja sebesar 0,916 atau91,6% sedangkan sisanya sebesar 8,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini seperti promosi penjualan, pengetahuan wirausaha, kreatifitas dan inovasi.

Kata Kunci : Modal Usaha, Pengalaman Bisnis, Keberhasilan Usaha.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen
UBR > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Meria Unbara
Date Deposited: 19 Oct 2021 06:55
Last Modified: 19 Oct 2021 06:55
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item
View Item