LINDA, HAYANI and Noviansyah, Noviansyah,SE.M.Si and Titie, Syahnaz,SH.MH (2021) PENGARUH MODAL USAHA DAN PENGALAMAN BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ONLINE SHOP DI KOTA BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER.pdf
Download (993kB)
ABSTRAK.pdf
Download (11kB)
BAB I.pdf
Download (169kB)
BAB II.pdf
Download (232kB)
BAB III.pdf
Download (389kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (97kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (89kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (86kB)
Abstract
Linda Hayani : 1711001. Pengaruh Modal Usaha dan Pengalaman Bisnis Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Skripsi S1 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Baturaja. dibawah bimbingan Noviansyah, S.E., M.Si sebagai pembimbing I dan Titie Syahnaz Natalia, S.H., M.H sebagai pembimbing II.
Penelitian ini membahas tentang pengaruh modal usaha dan pengalaman bisnis terhadap keberhasilan usaha online shop di kota Baturaja. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner online. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 58 pelaku online shop.
Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Secara parsial Modal Usaha (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja dan Pengalaman Bisnis (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Secara simultan Modal Usaha (X1) dan Pengalaman Usaha (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha (Y) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Terhadap Keberhasilan Usaha Online Shop di Kota Baturaja. Koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,916 hal ini berarti sumbangan pengaruh variabel Modal Usaha (X1) dan Pengalaman Usaha (X2) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) Online Shop di Kota Baturaja sebesar 0,916 atau91,6% sedangkan sisanya sebesar 8,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini seperti promosi penjualan, pengetahuan wirausaha, kreatifitas dan inovasi.
Kata Kunci : Modal Usaha, Pengalaman Bisnis, Keberhasilan Usaha.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen UBR > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Meria Unbara |
Date Deposited: | 19 Oct 2021 06:55 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 06:55 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/232 |