Putri Ayu, Pebria and Dra. Umi, Rahmawati, M.Si. and Darmadi M., Suwarno, M.I.Kom. (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DNHIJAB DI KOTA BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER-DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (919kB)
ABSTRAK.pdf
Download (258kB)
BAB I.pdf
Download (286kB)
BAB II.pdf
Download (499kB)
BAB III.pdf
Download (268kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (152kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (252kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram @Dnhijab di kota Baturaja .Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori SOSTAC (Situation, Objectives, Strategy, Tactics, Action, Controlling).Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.Hasil penelitian ini adalah startegi yang dilakukan Toko Dnhijab Baturaja melalui media sosial instagram sanagat efektif. Omset yang didapatkan dengan adanya strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dapat meningkatkan hingga 90% Toko Dnhijab Baturaja, yang dimanfaatkan Toko Dnhijab Baturaja yaitu kencendrungan pengguna media sosial yang suka lihat foto terutama melihat promosi yang dilakukan selebgram ternama yang ada di kota Baturaja dan juga kecendrungan melihat testimoni terlebih dalulu.
Kata kunci : Strategi Komunikasi, Pemasaran, Media sosial
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FISIP > Ilmu Komunikasi UBR > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Yudith Unbara |
Date Deposited: | 20 May 2023 03:22 |
Last Modified: | 20 May 2023 03:22 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/1436 |