FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK DI PASAR ATAS BATURAJA KECAMATAN BATURAJA TIMUR KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

Umi, Safitri and Putri, Ayu Ogari, M.Sc. and Prof. Dr. Ir. Gribaldi, Gribaldi, M.Si. (2023) FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK DI PASAR ATAS BATURAJA KECAMATAN BATURAJA TIMUR KABUPATEN OGAN KOMERING ULU. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of cover umi safitri.pdf] Text
cover umi safitri.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of RINGKASAN umi safitri.pdf] Text
RINGKASAN umi safitri.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of BAB I umi safitri(1).pdf] Text
BAB I umi safitri(1).pdf

Download (283kB)
[thumbnail of BAB II umi safitri(1).pdf] Text
BAB II umi safitri(1).pdf

Download (491kB)
[thumbnail of BAB III umi safitri(1).pdf] Text
BAB III umi safitri(1).pdf

Download (634kB)
[thumbnail of BAB IV umi safitri(1).pdf] Text
BAB IV umi safitri(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[thumbnail of BAB V umi safitri(1).pdf] Text
BAB V umi safitri(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA  umi safitri.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA umi safitri.pdf

Download (361kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pempek di pasar atas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jumlah Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan pasti. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan “accidental sampling”. Jumlah responden adalah 100 responden yang membeli pempek ikan dengan berbagai bentuk. Analisis yang digunakan meliputi regresi biner logistik, uji koefisien determinasi (Negelkerke’s R Square), uji hipotesisi yang meliputi uji wald dan uji omnibus. Dilakukan dengan bantuan aplikasi SPPS. Hasil uji statistik omnibus dalam olahan data dengan analisis biner logistik, di dapat nilai sig 0.000 atau kurang dari 0,05 yang berarti peluang keputusan adalah tolak H0, yang artinya ada faktor harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pempek. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pempek di pasar atas baturaja adalah harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, dan promosi.

Kata kunci: Konsumen, Faktor Keputusan, Harga, Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FP > Agribisnis
UBR > Agribisnis
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Yudith Unbara
Date Deposited: 29 Nov 2023 03:51
Last Modified: 29 Nov 2023 03:51
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/1770

Actions (login required)

View Item
View Item