IMPLEMENTASI PROSES BELAJAR MANDIRI SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 2 OKU

Pita, Pusta and Johan, Eka Wijaya, M.Pd. and Edi, Sutiono, M.Pd. (2023) IMPLEMENTASI PROSES BELAJAR MANDIRI SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 2 OKU. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of 1. Pita Puspa 1922024 (Cover).pdf] Text
1. Pita Puspa 1922024 (Cover).pdf

Download (599kB)
[thumbnail of 2. Pita Puspa 1922024 (Abstrak).pdf] Text
2. Pita Puspa 1922024 (Abstrak).pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 3. Pita Puspa 1922024 (BAB I).pdf] Text
3. Pita Puspa 1922024 (BAB I).pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 4. Pita Puspa 1922024 (BAB II).pdf] Text
4. Pita Puspa 1922024 (BAB II).pdf

Download (132kB)
[thumbnail of 5. Pita Puspa 1922024 (BAB III).pdf] Text
5. Pita Puspa 1922024 (BAB III).pdf

Download (105kB)
[thumbnail of 6. Pita Puspa 1922024 (BAB IV).pdf] Text
6. Pita Puspa 1922024 (BAB IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[thumbnail of 7. Pita Puspa 1922024 (BAB V).pdf] Text
7. Pita Puspa 1922024 (BAB V).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[thumbnail of 8. Pita Puspa 1922024 (DAFTAR PUSTAKA).pdf] Text
8. Pita Puspa 1922024 (DAFTAR PUSTAKA).pdf

Download (89kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Implementasi Proses Belajar Mandiri Siswa Kelas XI di SMK Negeri 2 OKU. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode Deskriptif. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XI di SMK Negeri 2 OKU berjumlah 186 orang.Teknik Pengumpulan data adalah kuisioner dan alat pengumpulan data berupa angket. Teknik analisis data menggunakan Sampling Purposive. Berdasarkan hasil penelitian, implementasi proses belajar mandiri siswa kelas XI di SMK Negeri 2 OKU untuk indikator siswa mandiri menetapkan tujuan diperoleh rata-rata persentase 78,13% dengan kategori baik, indikator siswa mandiri membuat rencana diperoleh rata-rata 77,23% dengan kategori baik, indikator siswa mandiri membuat rencana dan mengukur kemajuan diri diperoleh rata-rata 80,02% dengan kategori baik, indikator siswa mandiri membuahkan hasil akhir diperoleh rata-rata 78,24% dengan kategori baik dan untuk indikator siswa mandiri menunjukan kecakapan melalui penilaian autentik diperoleh rata-rata 78,07% dengan kategori baik. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa implementasi proses belajar mandiri siswa kelas XI di SMK Negeri 2 OKU masuk kriteria baik sekali dengan persentase 94,34%.

Kata-kata Kunci : Siswa, Proses Belajar Mandiri, Implementasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan
UBR > Teknologi Pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan
Library of Congress Subject Areas > UBR > Teknologi Pendidikan
Depositing User: Yudith Unbara
Date Deposited: 12 Jan 2024 02:39
Last Modified: 12 Jan 2024 02:39
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/1848

Actions (login required)

View Item
View Item