Fasha, Delvika and Johan, Eka Wijaya, M.Pd. and Nora, Agustina, M.Pd. (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI OLEH GURU DI SMP NEGERI 22 OKU. Other thesis, Universitas Baturaja.
COVER.pdf
Download (5MB)
ABSTRAK.pdf
Download (354kB)
BAB I.pdf
Download (128kB)
BAB II.pdf
Download (420kB)
BAB III.pdf
Download (288kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (930kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (161kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Implementasi Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi oleh Guru di SMP Negeri 22 Ogan Komering Ulu.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah guru SMP Negeri 22 Ogan Komering Ulu yang berjumlah 40 orang. Teknik pengumpulan data dengan teknik kuesioner dengan alat pengumpul data adalah angket. Teknik analisis data menggunakan rumus persentase. Hasil penelitian menunjukan pada indikator tahap awal mendapatkan persentase penilaian sebesar 79,14% kategori baik, pada indikator tahap perencanaan mendapatkan persentase penilaian sebesar 78,53% kategori baik, dan pada indikator tahap evaluasi mendapatkan persentase penilaian sebesar 81,33% kategori baik. Berdasarkan ketiga indikator tersebut dapat disimpulkan bahwa Implementasi Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi oleh Guru di SMP Negeri 22 Ogan Komering Ulu mendapatkan persentase penilaian sebesar 79,66% kategori
baik.
Kata Kunci: Implementasi, Strategi Pembelajaran, Berdiferensiasi,Guru
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Universitas Baturaja > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan UBR > Teknologi Pendidikan |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan Library of Congress Subject Areas > UBR > Teknologi Pendidikan |
| Depositing User: | Yudith UNBARA Firman Pratama PKL |
| Date Deposited: | 02 Oct 2025 03:12 |
| Last Modified: | 07 Oct 2025 03:41 |
| URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/2495 |
