PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. RABBANI ASSYSA BATURAJA

SAKA, ANGGARA and Darman, Syafei, SE.M.Si and Novegya, Ratih P,SE.M.Si (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. RABBANI ASSYSA BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (339kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB)

Abstract

SAKA ANGGARA, Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus CV. Rabbani Assysa Baturaja) di bawah bimbingan Darman Syafe’i.,S.E.,M.Sidan Novegya Ratih P,S.E.,M.Si.

Penelitian ini membahas tentang Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis digunakan adalah Metode Kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menjelaskan nilai t hitung variabel Brand Image (X1) sebesar8,718, dan Harga(X2) sebesar 3,140jika dibandingkan dengan nilai t-tabel sebesar 1,984. nilai F hitung sebesar 82,570yang lebih besar dari F tabel sebesar 3,09dengan demikian Hal ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan variabel Brand Image(X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)(Studi Kasus CV. Rabbani Assysa Baturaja). Nilai koefisien determinasi R Square sebesar 0,630. Hal ini berarti 63 % Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Imagedan variabel Harga sedangkan sisanya yaitu 37 % dapat dijelaskan oleh variabel lainnya diluar variabel yang disebutkan dalam penelitian ini, seperti pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan.
.
Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen
UBR > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Meria Unbara
Date Deposited: 25 Oct 2021 06:14
Last Modified: 25 Oct 2021 06:14
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item
View Item