PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

UJANG, EFRIYADI and NOVIE, AL MUHARIAH and Noviansyah, Noviansyah,SE.M.Si (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU. Other thesis, Universitas Baturaja.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (975kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

Ujang Efriyadi (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Dibimbing oleh Ibu Novie Al Muhariah, S.E.,M.Siselaku pembimbing I dan, BapakNoviansyah, S.E.,M.Si selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuanuntukmengetahui Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan uji hipotesis koefisien t-hitung variabel penggunaan media sosialsebesar 28.634dengan t-tabel sebesar 2.07961 yang berarti variabel media sosial berpengaruh signifikan terhadap pengembangan usaha kecil menengah (UKM) Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. t-hitung (28.634) > t-tabel (2.07961) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya bahwa ada pengaruh signifikan media sosial terhadap pengembangan usaha kecil menengah (UKM) Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0.975. hal ini menunjukkan bahwa penggunaan media sosial mempengaruhi pengembangan usaha kecil menengah sebesar 97.5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang disebutkan dalam penelitian ini seperti identifikasi usaha(Anoraga, 2007:90).

Kata Kunci:Media Sosial dan Pengembangan Usaha Kecil menengah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen
UBR > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Meria Unbara
Date Deposited: 20 Dec 2021 04:49
Last Modified: 20 Dec 2021 04:49
URI: http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item
View Item