NENI, TRI BERLANTI and Ervin, Mardalena,SE,M.Si and RR.Dimas, Veronica, SE.MM (2022) PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG BATURAJA. Other thesis, Universitas Baturaja.
1. Cover-Daftar Lampiran.pdf
Download (221kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (10kB)
3. BAB I.pdf
Download (43kB)
4. BAB II.pdf
Download (74kB)
5. BAB III.pdf
Download (68kB)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (33kB)
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (119kB)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (8kB)
Abstract
ABSTRAK Neni Tri Berlanti (2022), Pengaruh Kompetensi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Baturaja. Skripsi dibawah bimbingan Ervin Mardalena, S.E., M.Si dan RR. Dimas Veronica Priharti, S.E., M.M. Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Kompetensi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja
Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Baturaja. Populasi dalam penelitian ini adalah 30 orang karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Baturaja. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Hasil analisis menjelaskan t hitung masing-masing variabel Kompetensi (X1) sebesar 9,326 dan Komitmen Organisasi (X2) sebesar 2,426 lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel
sebesar 2,05183 menyatakan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Baturaja. Nilai F hitung sebesar 223,923 lebih besar dari F tabel sebesar 3,35 menyatakan
bahwa secara bersama-sama Kompetensi dan Komitmen Organisasi berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Baturaja. Nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,943 artinya dalam hal ini sumbangan pengaruh Kompetensi dan Komitmen Organisasi
Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan sebesar 94,3%, sedangkan sisanya 5,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini seperti motivasi, pelibatan kerja, Absenteisme, turnover, perasaan stress, prestasi kerja (Afandi, 2018:77).
Kata Kunci : Kompetensi, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Universitas Baturaja > Jurnal > FEB > Manajemen UBR > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Meria Unbara |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 04:53 |
Last Modified: | 14 Mar 2022 04:53 |
URI: | http://repository.unbara.ac.id/id/eprint/422 |